Bridgestone Indonesia Kini Dipimpin Mantan Boss Salah Satu APM

Bridgestone Indonesia Kini Dipimpin Mantan Boss Salah Satu APM

Pabrikan ban Bridgestone di Indonesia kini memiliki pucuk pimpinan baru. Yang cukup menarik, Boss baru Bridgestone Indonesia ini sebelumnya memimpin salah satu APM asal Amerika Serikat.

Dia adalah Gaurav Gupta, sebelum menjabat President Director PT Bridgestone Tire Indonesia, pria berkebangsaan India ini menempati posisi Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia per Juli 2015. 

Gaurav (paling kiri) saat meluncurakan Chevrolet Colorado pada tahun lalu

 

PT GM Indonesia tak lain tak bukan adalah APM Chevrolet di tanah air. Selepas Gaurav meninggalkan Chevrolet, belum diketahui siapa pengganti nahkoda merek asal negri Paman Sam itu.

Kemunculannya sebagai orang nomer satu di Bridgestone Indonesia kian menarik, sebab Gaurav menjadi Boss Bridgestone Indonesia pertama yang bukan berkebangsaan Jepang. 

"Kalau sebelumnya kadang terlalu formal (di Bridgestone), saya akan mengubahnya," ujar Gaurav dalam acara makan malam bersama para Pemimpin Redaksi beberapa media nasional termasuk OtoDriver di Jakarta (12/4).

"Ya seperti pertemuan ini yang sebelumnya belum pernah diadakan," imbuhnya pada acara makan malam yang diadakan di Fairmont, Jakarta itu. 

Pria yang meniti karir di Chevrolet sejak 1997 ini yakin Bridgestone Indonesia bisa semakin cemerlang di bawah kepimpinannya. "Kami market leader di Indonesia. Kami akan memperkuat itu sekaligus meneruskan CSR kami ke masyarakat," tutup Gaurav.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com