Bentley Rilis Continental GT Terbaru, Torsi Buas - Harga Fantastis

Bentley Rilis Continental GT Terbaru, Torsi Buas - Harga Fantastis

Bentley Continental GT terbaru resmi diluncurkan di Jakarta hari ini (22/2). Continental GT merupakan generasi ketiga setelah belum pernah berganti sejak tahun 2013.

Mobil mewah ini hadir dengan segala pembaharuan, mulai dari bodi, sasis, mesin beserta teknologinya. Mobil ini resmi muncul di Indonesia dengan harga perkenalan di angka dasar Rp 8,8 miliar, tergantung bagaimana pesanan dari konsumen.

Saat ini Indonesia adalah negara tujuan ketiga di Asia Tenggara setelah debutnya di Singapura dan Malaysia beberapa waktu lalu. “The New Continental GT adalah pencapaian tertinggi dari Bentley, definisi sebenarnya dari Grand Tourer yang mewah. Kami sangat bangga dapat memperkenalkan mobil yang luar biasa ini sebagai bagiandari keragaman model-model Bentley yang ada kepada klien kami di Indonesia,” kata Dhani Yahya selaku Brand Director Bentley Jakarta (22/2).

Walaupun tampilannya baru, namun pecinta Bentley juga akan mengetahui bahwa ini adalah Continental GT karena siluet eksteriornya yang langsung mudah dikenal.

 

 

Bicara performa, Bentley Continental GT ini menggendong mesin 6.000 cc W12 TSI yang mampu menghasilkan tenaga 635 dk dengan torsi buas mencapai 900 Nm. Tenaga ini sangatlah besar, untuk itu mereka menyalurkan tenaganya keempat roda alias all-wheel drive melalui transmisi otomatis kopling ganda 8 percepatan.

Racikan mesin dan transmisi serta sistem penggeraknya ini diklaim mampu membuat Continental GT berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,7 detik dan bisa mencapai kecepatan maksimum 333 km/jam!

Sasis yang baru hadir dengan sistem suspensi canggih bernama Bentley 48-volt Dynamic Ride System yang memberikan handling yang optimal namun tetap memberikan kenyamanan layaknya sebuah sedan mewah.

Begitu juga interiornya hadir dengan sejumlah teknologi baru seperti Bentley Rotating Display yang merupakan inovasi unik dimana hadir dengan tiga bagian yang berbeda pada dasbor bagian tengahnya. Mulai dari tiga buah indikator analog, layar sentuh 12,3 inci dan juga display control lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com