Toyota Agya Special Edition Akan Rilis di GIIAS 2017, Harga Normal

Toyota Agya Special Edition Akan Rilis di GIIAS 2017, Harga Normal

Toyota Agya akan mendapat improvisasi dari pabrikannya pada GIIAS 2017. LCGC ini nantinya akan ada versi Sepcial Edition, beberapa sektor dari mobil ini akan mendapat tambahan menu item (fitur maupun aksesoris) yang memikat pengunjung.

Walau belum memastikan Agya tipe 1.000 cc atau 1.200 cc yang mendapat edisi istimewa, namun PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan harganya tak mengalami kenaikan. "Special Edition di GIIAS 2017 itu harganya sama dengan yang ada di price list sekarang. Tapi ditambah dengan beberapa item," yakin Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM (1/8).

 

Sayangnya dalam konferensi pers, pria yang akrab disapa Suryo ini enggan menyebut item apa saja yang jadi tambahan fitur di Agya Special Edition. "Yang pasti akan ada penambahan value, tambahan spek, ada yang dapat head unit maupun alloy wheel (desain baru)," tambahnya.

Dihadirkannya Agya Special Edition menurutnya hasil dari riset kepada konsumen Toyota akan kebutuhannya. Suryo berharap konsumennya senang bisa meminang Agya dengan tambahan item namun dengan membayar harga normal. Jika ditebak, Agya akan mendapat tambahan aksesoris eksterior maupun fitur audio dan pendukung kenyamanan kabin.

Dan ternyata bukan Agya saja, Corolla Altis dan Vios juga akan mendapat edisi spesial dengan skema yang sama. Dipastikan pula ketiga Special Edition tak mendapat ubahan di sektor mesin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com