Shell Beri Gratis Oli Tiap Beli Mobil di Dealer ini

Jika Anda membeli mobil di dealer ini maka akan diberi voucher menguntungkan ini.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 18 Desember 2017 19:00 WIB
Berita - Shell Beri Gratis Oli Tiap Beli Mobil di Dealer ini
Bagikan ke:

Pelumas Shell dan dealer mobil88 bekerjasama memberikan pemeliharaan mesin mobil para konsumennya. Dalam kerjasama ini Shell siap menyuplai oli secara gratis untuk mobil-mobil yang dibeli dari dealer mobil bekas ini.

Jika Anda membeli satu mobil, yang tentunya berstatus mobil second, di mobil88 akan mendapatkan voucher layanan purna jual satu tahun berupa penggantian oli Shell sebanyak dua kali. Selain ganti oli pakai Shell, mobil konsumen juga akan dapat pengecekan filter oli, busi, filter udara minyak rem dan balancing kaki-kaki. 

Foto - Shell Beri Gratis Oli Tiap Beli Mobil di Dealer ini

Nantinya perawatan purna jual ini akan dilaksanakan di bengkel-bengkel rekanan Shell yang lokasinya berada di sekitar dealer cabang mobil88, yakni Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Program ini sendiri hanya berlaku bagi konsumen yang membeli mobil bekas di jaringan dealer mobil88 di 4 kota tersebut dan baru dimulai pada 1 Januari 2018. Namun pihak mobil88 berjanji akan memperluas program ini ke kota lain pada tahun depan.

"Kami sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan mobil88 sebagai dealer mobil second terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan aftersales service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma," seru Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia (18/12).

#shell #dealer #mobil-bekas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.