Pelumas Pertamina Lubricants Jajaki Pasar Afrika dan Eropa!

Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 21 Oktober 2017 15:00 WIB
Berita - Pelumas Pertamina Lubricants Jajaki Pasar Afrika dan Eropa!
Bagikan ke:
Penandatangan kerjasama distribusi sudah dilakukan untuk masuk pasar 2 negara ini.

Pelumas buatan Indonesia dengan merek Pertamina Lubricants siap masuk pasar Italia dan Afrika Selatan. Pada Senin (16/10), PT Pertamina Lubricants telah menandatangani satu kontrak kerjasama dan satu Memorandum of Understanding Distributorship di Kantor Kementerian Perdagangan untuk mendistribusikan produknya ke mancanegara.
 
Penandatangan pertama dilakukan dengan Italian Petrol Company untuk kerjasama kontrak pemasaran pelumas Pertamina di Italia selama periode tiga tahun dengan estimasi nilai sebesar USD 3 Juta. Penandatanganan dilakukan Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi dengan CEO Italian Petrol Company Alessando Adinolfi.

Foto - Pelumas Pertamina Lubricants Jajaki Pasar Afrika dan Eropa!

 
Selanjutnya dilakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan calon distributor pelumas Pertamina dari Johannesburg, Afrika Selatan. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi dengan Direktur JEBRS 13 GROUP Jarred Deacon.

"Dengan kedua kerjasama ini, kami berharap pelumas Pertamina dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dunia dan dapat meyakinkan konsumen global bahwa mutu dan kualitas produk Indonesia tidak perlu diragukan lagi, khususnya untuk sektor pelumas. Kami yakin, pelumas Pertamina dapat bersaing dengan baik dan akan terus berupaya membawa Pertamina mendunia. “ ungkap Afandi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants dalam keterangan pers.

#pertamina #pelumas #oli

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.