Tambah Kapasitas Bagasi Berkat Dive-in Seat

Tambah Kapasitas Bagasi Berkat Dive-in Seat

Bagi sebuah MPV yang ideal, kapasitas bagasi yang besar adalah salah satu syarat utamanya. Namun terkadang, kapasitas bagasi yang besar itu terbentur dengan sistem pelipatan jok barisketiga.

Tapi sebuah fitur unik hadir pada Toyota Sienta untuk sistem pelipatan jok baris ketiganya, yaitu mekanisme Dive-in Seat. Fitur ini membuat bagasi Sienta tetap luas layaknya sebuah mobil MPV dengan kemampuan mengangkut tujuh penumpang.

Mekanisme ini memungkinkan jok baris ketiga bisa dilipat dan menjadikannya lantai tetap rata karena pelipatannya masuk ke bawah jok baris kedua. Cara melipatnya pun sangat mudah karena hanya menarik knob di jok baris kedua. Jok baris kedua ini akan melipat secara otomatis tanpa perlu bantuan dan sudah terlihat menyisakan ruang di bawahnya.

Untuk melipat jok baris ketiganya, ada knob di samping headrest yang ditarik kemudian tarik tali di bawah jok tersebut. Dengan begitu, Anda akan langsung mendapatkan kapasitas bagasi yang besar.

Fitur ini hadir menjadi standar di seluruh varian Toyota Sienta. Dari varian termurah hingga
paling mahal sudah mendapatkannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com