Komunitas Toyota Wish Rayakan Hari Jadi Dengan Undian Sparepart Langka

Komunitas Toyota Wish Rayakan Hari Jadi Dengan Undian Sparepart Langka

Komunitas pengguna Toyota Wish yang tergabung dalam Our Wish Community belum lama ini mrayakan hari jadinya yang ketiga tahun. Perayaannya pun digelar dengan mengutamakan ikatak silaturahmi yang erat dan kekompakan.

Acaranya sendiri dipusatkan di daerah Solo, Jawa Tengah dan dihadiri anggota Our Wish Community asal Jakarta, Jawa Timur, Bali hingga Sulawesi.

 

Agenda jalan-jalan pun juga sukses terlaksana. engan mengambil rute Ungaran, Semarang hingga ke Solo, konvoi mobil CBU ini mampu berjalan sangat tertib. 

Di puncak acara, Our Wish Community tak lupa melakukan kegiatan mulia dengan memberi donasi dan bantuan ke sebuah panti asuhan. Acara pun dilanjut dengan diskusi ringan mengenai seluk-beluk perawatan dan pemeliharaan Toyota Wish.

 

Salah satu sambutan dari jajaran founder Toyota Wish menyebutkan bahwa ke depan para member diharapkan lebih solid, lebih komunikatif untuk kebersamaan dalam komunitas. 

Acara ditutup dengan cara cukup unik. Diadakan pengundian beberapa sparepart langka seperti spoiler valiant, garnish maupun spidometer yang tentunya sangat susah didapatkan di pasaran.

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com