Para Pecinta Toyota Wish Sukses Gelar Gathering Nasional

Para Pecinta Toyota Wish Sukses Gelar Gathering Nasional

Bertempat di Hotel Whiz Trazas, Mojokerto, Jawa Timur, para pengguna dan pecinta Toyota Wish yang tergabung dalam Our Wish Community menggelar Gathering Nasional (16-18/11).

Event yang sudah masuk di tahun ke-4 ini, mengusung tema ‘Community Support CSR & Go Green’. Acaranya sendiri dihadiri oleh seluruh perwakilan chapter Our Wish Community, mulai dari mulai dari Batam, Jawa, Bali dan Madura.

 

Sesuai dengan tema yang diusung, berbagai kegiatan pun dilakukan. Salah satunya yakni reboisasi. Menurut Our Wish Community sendiri, hal ini dilakukan mengingat turunnya kesadaran masyarakat tentang reboisasi. Serta pentingnya pengijauan untuk menghadapi era global warming.

Tak hanya itu, acara juga diisi dengan kegiataan seru dan penuh manfaat. Mulai dari safety driving campaign, kontes modifikasi dan pemberian donasi kepada Panti Asuhan di daerah Pasuruan berhasil dan sukses dilakukan para pengguna MPV CBU ini.

 

Acara tahunan ini ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta Gathering Nasional. Pihak Our Wish Community sampai saat ini juga berharap agar masyarakat umum, khususnya pengguna Toyota Wish bisa bergabung komunitas ini. Anda bisa pantau dan gabung dengan lebih dahulu berkunjung ke akun sosial media resmi Our Wish Community. 

Facebook: Ourwish Toyota Wish Community, Instagram: Our Wish Community, Twitter: Toyota Wish Indonesia.

 

Teks: Yudda

Foto: Facebook Our Wish Community

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com