Inilah Bocoran Harga Toyota Rush Generasi Terbaru

Inilah Bocoran Harga Toyota Rush Generasi Terbaru

Bocoran Toyota Rush dan Daihatsu Terios generasi terbaru kembali berhembus. Kali ini kami mendapat bisikan dari satu dealer mengenai bocoran harga dari LSUV Toyota tersebut.

Sumber kami yang merupakan seorang punggawa dealer Toyota di bilangan Jakarta (12/10), menyebut All-new Rush akan berkisar di atas Rp 250 juta untuk tipe terendah. Sedangkan tipe tertinggi kemungkinan besar di bawah Rp 300 juta. Dan tidak menutup kemungkinan untuk tipe TRD harganya akan berada di atas Rp 300 juta.

 

Toyota Rush sendiri saat ini dijual dalam rentan harga Rp 239 jutaan sampai Rp 267 jutaan. Sedangkan kembarannya, Daihatsu Terios, di rentan Rp 195 sampai yang termahal seharga Rp 252 juta. 

Seperti bisa ditebak, kelak dua LMPV ini akan hadir dalam generasi terbaru, tentunya Terios akan dibanderol di bawah Toyota Rush. Dan karena berstatus generasi terbaru, maka narasumber kami yang enggan terkenal juga menyebut bahwa Terios dan Rush akan pakai mesin baru.

Disebutkan Rush baru akan memiliki mesin Dual VVT-i. Kami prediksi mesin tersebut sama seperti Avanza generasi sekarang yaitu 2NR-FE dengan kapasitas 1.500 cc. 

Reporter: Avicena Pratikto

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com