Toyota Sienta Sangat Pas Dipakai Masyarakat Urban yang Penuh Aktivitas

Toyota Sienta Sangat Pas Dipakai Masyarakat Urban yang Penuh Aktivitas

Toyota All New Sienta yang merupakan kendaraan MPV memang punya desain yang keren dan sangat stylish. Maka tak salah jika All New Sienta sangat layak dipinang kalangan muda-mudi. Mulai dari tampilan eksterior sampai beragam fiturnya sangat pas menunjang aktivitas masyarakat perkotaan, termasuk kawula muda.

Mulai dari tampilan eksterior, mobil ini memiliki wajah yang keren dengan penggunaan headlamp Bi-Beam LED Projector yang memungkinkan untuk diatur secara Auto Leveling (Sienta Type Q). Belum lagi secara keseluruhan, desain All New Sienta sangat menyiratkan MPV yang modern.

Desain Sienta yang stylish ini tentu sangat pas untuk menemani para anak muda ke berbagai kegiatan. Mulai dari kuliah, hang out ke mall maupun ke berbagai tempat olahraga. Semakin pas dengan berbagai kelengkapan dan fitur yang dimiliki All New Sienta.

Saat di dalam kabin, para penumpang juga tak akan 'mati gaya' dengan adanya beragam fitur hiburan seperti monitor 7 inci yang dapat menampilkan DVD dan Mp3 serta sangat kompatibel dengan USB, iPod Mirroring - Wi-Fi. Bahkan di monitor ini mampu menjalankan internet browser. Ini tentu sangat cocok dengan selera anak muda yang membutuhkan mobil keren dan sarat akan fitur multimedia dalam menunjang berbagai aktivitas.

Suasana yang keren juga hadir di kabin dengan dasbor yang menganut desain Dual Layer - Three Dimensional Panel Design. Dengan demikian, dasbor Sienta tak jenuh untuk dipandang. Apalagi panel indikator pada Sienta type Q dan V pakai model digital yang sangat keren.

Mau dibawa ke kampus maupun kantor, kabin Sienta tentu sangat mampu menyimpan berbagai perlengkapan. Atau bahkan sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas olahraga. Mau membawa bola basket, sepatu kets, raket atau bahkan sepeda gunung, mampu diangkut di kabin All New Sienta. Ini berkat akses dan kelegaan kabin yang cukup luas bagi MPV sekelasnya, mulai dari pelipatan bangku yang mudah diatur konfigurasi pelipatannya sampai power sliding door dan pintu bagasi yang memudahkan keluar masuk penumpang dan barang.

Atau bahkan bagi pengguna wanita yang aktivitasnya tinggi, Sienta juga pas mendukung kegiatan seperti belanja ke mall, nongkrong di cafe maupun sekedar mengunjungi tempat wisata. Ini karena Sienta yang juga tersedia dalam tipe transmisi otomatik sangat halus ketika melaju dan perputaran setir yang ringan menjadikan pengemudi Sienta mudah dan fun dalam membawa Multi Activity Vehicle ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com