GIIAS 2017 Dorong APM Luncurkan Berbagai Mobil Baru

GIIAS 2017 Dorong APM Luncurkan Berbagai Mobil Baru

GIIAS 2017 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi dipastikan jadi ajang peluncuran berbagai mobil baru. Sebab, penyelenggara pameran otomotif terbesar di Indonesia ini memang mendorong APM untuk menghadirkan produk baru. 

"Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para APM untuk memberikan dukungan dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada GIIAS 2017," tugas Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 (30/5).

 

 

Tercatat pada GIIAS tahun sebelumnya ada 36 peluncuran mobil baru dan mobil konsep. Pihak penyelenggara berharap di tahun ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota Gaikindo. 

Dengan tema "Rise of The Future Mobility", akan ada 30 APM yang hadir memamerkan mobil-mobil andalannya. "GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global," seru Yohanes Nangoi, Ketua umum Gaikindo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com