Bakal Debut 9 Agustus, Seperti Ini Penampakan Interior Toyota Vios Generasi Terbaru

Bakal Debut 9 Agustus, Seperti Ini Penampakan Interior Toyota Vios Generasi Terbaru

Toyota Vios generasi terbaru bakal melangsungkan debutnya pada 9 Agustus 2022 mendatang. Bukan di Indonesia, Vios bakal meluncur pertama kalinya di Thailand.

Dilansir 99newbuzz.com, setelah wujud eksteriornya bocor di dunia maya, kini wujud interiornya juga terkuak cukup jelas. Tampak Toyota Vios generasi terbaru ini bakal memiliki ruang interior yang bernuansa sporty.

Bisa dilihat, Vios generasi terbaru ini memiliki warna merah yang mendominasi ruang interiornya. Tepatnya di bagian dasbor, jok dan juga konsol tengah. Sementara setir memiliki desain baru dengan layout tombol yang mirip dengan model Toyota dan Daihatsu terbaru.

Yang paling mencolok juga di bagian headunitnya yang menggunakan layar touchscreen berdesain floating. Pengaturan AC digital tetapi hanya single Zone.

Sebelumnya, Toyota Vios generasi terbaru sudah terkuak wujudnya saat sedang melakukan pengetesan. Kendati demikian, sedan ini masih terselubung dengan stiker kamuflase yang cukup tebal. Informasi yang cukup menarik lainnya adalah kabarnya Vios bakal dikembangkan oleh pihak Daihatsu. Hal ini dibuktikan oleh kode bodi yang diusung oleh Vios, yakni D92A yang pernah mejeng pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 silam. Saat itu, Daihatsu memang memamerkan sebuah mobil konsep sedan yang diduga erat hubungannya kode D92A. Sosok tersebut yang dilabeli sebagai DN-F Sedan.

Daihatsu DN-F Sedan Concept Car, diduga keras erat hubungannya dengan D92A
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com