Seperti Ini Terkaan Wujud Toyota Vios Generasi Terbaru

Seperti Ini Terkaan Wujud Toyota Vios Generasi Terbaru

Toyota Vios generasi terbaru sudah terkuak wujudnya saat sedang melakukan pengetesan. Kendati demikian, sedan ini masih terselubung dengan stiker kamuflase yang cukup tebal.

Salah satu illustrator digital otomotif Theophlius Chin dari Paultan.org mencoba meneraka wujud dari Vios generasi terbaru ini. Dari hasil gambar render tersebut, terlihat bahwa Vios terlihat mirip dengan sang kakaknya, Corolla Altis.

Hal ini dibuktikan dari fascia depannya apalagi untuk desain lampu utamanya. Telihat headlamp berdesain minimalis, grill besar berada di bagian bemper. Memang desain ini merupakan bahasa desain Toyota terkini.

Namun yang membedakan adalah bagian sampingnya.Tampak dimensi panjang Vios tentu lebih kompak dibandingkan Corolla Altis. Tetapi, dengan hadirnya kaca di baris ketiga semakin membuat Vios terlihat menjelma sebagai mini Corolla Altis.

Sebelumnya, Toyota Vios generasi terbaru tertangkap kamera saat tengah melakukan pengetesan di Thailand dengan menggunakan jubah kemuflase yang sangat tebal. Namun, jika diterka lebih dalam, wujud rendering tersebut tampaknya masuk akal terjadi di Vios generasi terbaru tersebut.

Informasi yang cukup menarik lainnya adalah kabarnya Vios bakal dikembangkan oleh pihak Daihatsu. Hal ini dibuktikan oleh kode bodi yang diusung oleh Vios, yakni D92A yang pernah mejeng pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 silam. Saat itu, Daihatsu memang memamerkan model konsep sedan dengan kode D92A tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com