SPY SHOT: Toyota Vios Generasi Terbaru

SPY SHOT: Toyota Vios Generasi Terbaru

Toyota Vios generasi terbaru tertangkap kamera saat tengah melakukan pengetesan di Thailand. Seperti dikutip dari Paultan.org (5/5), Nampak Vios ini menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Meski demikian, ada beberapa hal yang cukup kentara di mobil ini. Yang pertama yakni soal desain eksteriornya yang diperkirakan bakal menganut desain yang cukup sporty. Hal tersebut terlihat dari fascia-nya yang terlihat mobil ini punya lekukan bemper yang cukup agresif.

Tidak hanya itu, Vios generasi terbaru ini diperkirakan bakal memiliki kaca di pilar C layaknya milik Honda City Sedan. Jadi, bias dipastikan atap Vios generasi terbaru ini untuk bagian belakangnya bakal lebih melandai dibandingkan generasi terkini.

Informasi yang cukup menarik lainnya adalah kabarnya Vios bakal dikembangkan oleh pihak Daihatsu. Hal ini dibuktikan oleh kode bodi yang diusung oleh Vios, yakni D92A yang pernah mejeng pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 silam. Saat itu, Daihatsu memang memamerkan model konsep sedan dengan kode D92A tersebut.

Tidak hanya itu, Toyota Vios generasi terbaru ini juga digadang-gadang bakal berdiri di atas platform Daihatsu terbaru, yakni DNGA alias Daihatsu New Global Architecture.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com