Datsun Go+ Community Indonesia Melihat Tempat Kelahiran Mobilnya

Datsun Go+ Community Indonesia Melihat Tempat Kelahiran Mobilnya

Datsun Go+ Community Indonesia melakukan kunjungan pabrik tempat mobil mereka dibuat. Yup, Komunitas yang terkenal dengan singkatan DGCI ini beramai-ramai menuju pabrik Nissan Datsun di Purwakarta, Jawa Barat.

Kegiatan yang kunjungan pabrik yang dilaksanakan pada akhir pekan lalu (14/5) itu setidaknya diramaikan sekitar 43 anggota komunitas DGCI. Antusiasme pun terpancar dari semua anggota komunitas LCGC ini.

 

 

Tak sedikit peserta kunjungan pabrik yang berasal dari beberapa Chapter Bandung Raya, Sumedang dan Purwakarta tampak senang melihat bagaimana mobil yang dikendarai dan dirawatnya itu dibuat dan dirakit bagian per bagian sampai jadi sebuah mobil.

Fasilitas pabrik yang berlokasi di area kompleks Industri Bukit Indah tersebut memang jadi tempat Datsun Go dan Go+ Panca diproduksi. Tahapan produksi mulai dari proses Material Handling Receiving kemudian Material Handling Supply, lalu ke Body Shop, pembuatan mesin, perakitan hingga proses pengecatan mobil semuanya dilakukan di pabrik Nissan Datsun ini.

 

 

 

Dokumentasi DGCI

 

Dokumentasi DGCI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com