Chevrolet Spark Dekati 'Kids Jaman Now' di Kawasan Gaul

Chevrolet Spark Dekati 'Kids Jaman Now' di Kawasan Gaul

Chevrolet Spark terlihat hadir di tengah-tengah salah satu kawasan gaul favorit muda-mudi Jakarta. Ternyata ini adalah salah satu strategi Chevrolet Indonesia mempromosikan Spark agar tepat pada sasaran, yakni konsumen usia muda kekinian atau yang belakangan populer disebut dengan kids jaman now.

Program promosi bertajuk Chevrolet Spark N Drive ini telah digelar pada 29 September 2017 di Plaza Festival, Jakarta Selatan dan Warunk Upnormal Cinere (30/9). Para pengunjung yang memang rata-rata potensial konsumen usia muda pun dipersilakan menjajal Spark generasi terbaru itu dan yang terpenting mereka berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

 

 

“Kami sangat senang mengetahui bahwa program Chevrolet Spark N Drive dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang telah mencapai lebih dari 300 partisipan pada program Spark N Drive sejak bulan Juni hingga September di lebih dari lima lokasi kuliner favorit di Jakarta dan sekitarnya,” terang Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia melalui keterangan pers.

Tidak hanya di Jakarta, keseruan Chevrolet Spark N Drive juga akan berlanjut di kota-kota besar lainnya, seperti Bandung dan Surabaya pada tanggal dan lokasi berikut:

Bandung:
- Jum’at, 6 Oktober 2017 di Martys Smokehouse dan Taman Lansia Bandung
- Sabtu, 7 Oktober 2017 di Stop and Shop dan Taman Super Hero

Surabaya:
- Jum’at, 13 Oktober 2017 di Spazio Terrace
- Sabtu, 14 Oktober 2017 di East Coast Center dan Pakuwon Food Festival

“Program Chevrolet Spark N Drive menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan dan kecanggihan fitur-fitur The All-New Chevrolet Spark secara langsung melalui cara yang menyenangkan dan tidak biasa”, tutup Yuniadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com