Chevrolet Spark Bermotif Batik Jadi Simbol Perayaan Sumpah Pemuda

Beginilah hasil karya anak bangsa yang direalisasikan di Chevrolet Spark.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 31 Oktober 2017 14:00 WIB
Berita - Chevrolet Spark Bermotif Batik Jadi Simbol Perayaan Sumpah Pemuda
Bagikan ke:

Chevrolet telah mengumumkan pemenang utama dan pemenang favorit dalam kompetisi desain digital bertajuk ‘Spark It Happen: From Sketch to Drive”. Program ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para pecinta desain dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. 

Sejak diumumkan pada 17 Agustus 2017 lalu, kompetisi desain digital bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive telah memperoleh lebih dari 200 karya desain. Proses penjurian telah berlangsung selama dua bulan untuk memilih hasil karya desain terbaik berdasarkan orisinalitas desain body graphic, kreativitas, ubahan desain kabin yang mengedepankan keamanan berkendara. 

Maka dipilihlah 10 peserta untuk menjadi finalisnya lalu 2 diantaranya yang desainnya serta dapat diaplikasikan pada The All-New Chevrolet Spark.Dua pemenang itu adalah Dandung Prasojo asal Banyuwangi sebagai pemenang pertama dengan menerjemahkan tema Indonesia dengan perpaduan desain topeng dan motif batik. Untuk Novita Saroh dari Jakarta sebagai pemenang kedua terinspirasi dari kekuatan Indonesia sebagai negara maritim.

Foto - Chevrolet Spark Bermotif Batik Jadi Simbol Perayaan Sumpah Pemuda

Dalam proses penilaian untuk penentuan pemenang, Chevrolet Indonesia berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), asosiasi pencinta modifikasi di Indonesia, untuk memastikan karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik, sesuai dengan tema kompetisi serta memenuhi ketentuan yang diberikan. 

Selain mewujudkan karya desain mereka  pada The All-New Chevrolet Spark, kedua pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai total senilai belasan juta rupiah dan sertifikat penghargaan. Chevrolet juga memilih Fandy Bagaswati dari kota Makassar sebagai pemenang favorit dengan likes terbanyak di media sosial dengan desain Jaranan Buto.  

“Chevrolet mengucapkan terima kasih kepada ratusan anak muda yang berpartisipasi dalam kompetisi desain Spark It Happen: From Sketch to Drive. Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan bahwa The All-New Chevrolet Spark semakin mencuri perhatian. Chevrolet berharap program ini dapat semakin mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pecinta Chevrolet di seluruh Indonesia.” Kata Yuniadi Haksono Hartono selaku External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Foto - Chevrolet Spark Bermotif Batik Jadi Simbol Perayaan Sumpah Pemuda

#chevrolet #spark

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.