Calya Sigra Club Chapter Bandung Juara Resmi Berdiri, Deklarasinya Kolosal!

Melibatkan lebih dari 100 unit Daihatsu Sigra dan Toyota Calya dari berbagai chapter Calsic, acara deklarasi ini sukses dilaksanakan di Kabupaten Bandung.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 6 Februari 2017 06:00 WIB
Berita - Calya Sigra Club Chapter Bandung Juara Resmi Berdiri, Deklarasinya Kolosal!
Bagikan ke:

Calya Sigra Clup atau yang tersohor dengan singkatan Calsic baru saja menambah chapter. Kali ini wilayah ibu kota Jawa Barat resmi memiliki gugus kelompok baru dengan nama Calsic Chapter Bandung Juara.

Dalam acara deklarasi yang diadakan pada 4 Februari 2017 ini, terpilihlah Arya Samdjoen sebagai Korwil Calsic Chapter Bandung Juara. Adanya Calsic di daerah Priangan ini tentu tak leapas dari membludaknya populasi duo LCGC Toyota dan Daihatsu ini.

Foto - Calya Sigra Club Chapter Bandung Juara Resmi Berdiri, Deklarasinya Kolosal!

CALSIC

Karena kesamaan tunggangan dan kecintaan akan otomotif maka Calsic Chapter Bandung Juara tak berlebihan bakal mengadakan berbagai kegiatan seru. Pada acara deklarasi ini saja dikemas dengan cukup meriah dan kolosal.

Acara utama sendiri diadakan di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung, Sijalak Harupat Stadium. Setelah itu para personil Calsic konvoi ke Glamping Lakeside di daerah Ciwidey.

Jangan salah, acara ini dihadiri Calsic Chapter Jakarta, Becika, Bandung, Bogor, Priangan Timur, dan lainnya dengan total lebih dari seratus unit mobil. Semuanya konvoi dengan aman dan rapih sampai di Ciwidey.

Foto - Calya Sigra Club Chapter Bandung Juara Resmi Berdiri, Deklarasinya Kolosal!

CALSIC

Foto - Calya Sigra Club Chapter Bandung Juara Resmi Berdiri, Deklarasinya Kolosal!

CALSIC

#toyota #agya #lcgc #daihatsu #sigra #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.