VIDEO: Toyota All New Kijang Innova 2016 Full Review - OtoDriver

Inilah video review kami akan Toyota All New Kijang Innova. Bukan sekadar data brosur, mobil ini kami tes semua kelebihan dan kelemahannya.
Penulis: Ivan Hermawan
Selasa, 9 Februari 2016 15:05 WIB
Berita - VIDEO: Toyota All New Kijang Innova 2016 Full Review - OtoDriver
Bagikan ke:

Toyota Kijang melakukan lompatan sangat jauh di generasi keenamnya yang meluncur akhir 2015 lalu. Terjadi pembaruan drastis luar dalam serta mesin diesel baru juga dihadirkan.Sedemikian hebatnya hingga orang-orang menganggapnya tak pantas lagi disebut sebuah Kijang.

Reviewer OtoDriver, Fitra Eri, berada di balik kemudi mobil ini untuk melihat seberapa mengasyikkan mobil ini untuk dikendarai dan seberapa layak ia dimiliki. Tentu saja bukan sekadar impresi atau data brosur, kami juga menyajikan data tes real di jalanan Indonesia. Tak lupa semua kelebihan dan kelemahan kami sajikan secara fair.

Video ini disajikan dalam 3 bagian karena lumayan panjang dan mendalam. Pada bagian 1 ini kami melakukan review terhadap eksterior, interior dan sejumlah fitur barunya  

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver supaya Anda update terus dengan video review mobil terbaru yang kami sajikan.

Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Bila ingin lebih mudah berkomentar di video kami ini, silakan klik link videonya di sini.

Selamat menyaksikan

#toyota #kijang #innova #review #video

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.