VIDEO: Chevrolet Spark Ini jadi Keren Untuk Antar Pizza

VIDEO: Chevrolet Spark Ini jadi Keren Untuk Antar Pizza

Domino's Pizza merancang mobil pengantar pesanan pizza andalan mereka dengan cukup keren. Bermodal sebuah Chevrolet Spark, restoran waralaba asal Amerika Serikat memamerkan hasil rancangannya dalam sebuah tayangan video.

Mobil tersebut mengusung nama Delivery ExPert atau disingkat DXP, diharapkan mampu mengantar pizza pesanan ke tangan konsumen secara memuaskan. Bukan hanya dalam waktu singkat, tapi menu andalan yang dipesannya itu juga terjamin masih dalam kondisi hangat. Bagaimana tidak, di kabin belakang Chevy Spark tersebut dilengkapi oven untuk menjaga kehangatan pizza dan menu pesanan lainnya.

Oven tersebut juga muda diakses oleh kru pengantar dari kaca belakang yang disulap jadi penutup oven. Menurut pihak Domino's Pizza Amerika Serikat, oven tersebut mampu menyimpan 80 pizza tetap dalam kondisi hangat. 

Armada DXP ini menggunakan mesin standar Spark berkapasitas 1.200 cc empat silinder. Pengemudi juga dipermudah menemukan alamat dengan adanya perangkat navigasi dari OnStar Directions. Ada pula koneksi WiFi di dalam kabin. 

Pembuatan DXP merupakan hasil dari kolaborasi Roush Industries dan Local Motors. Saat ini di Amerika Serikat sudah tersedia 110 unit mobil ini yang tersebar di 25 kota termasuk Boston, Detroit, San Diego dan Seattle.

Untuk lebih detailnya, silakan simak video presentasinya di bawah ini:

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com