VIDEO: Begini Visi MINI 100 Tahun Ke Depan

VIDEO: Begini Visi MINI 100 Tahun Ke Depan

Dalam rangka merayakan satu abad BMW Group dengan moto THE NEXT 100 YEARS, setiap brand BMW Group telah menafsirkan mobilitas masa depan dengan cara yang mencerminkan nilai masing-masing brand tersebut, termasuk MINI.

Visi itu dipaparkan resmi di Indonesia, bersamaan acara buka puasa di kawasan Kuningan, Jakarta (22/6). Setidaknya BMW Group telah memformulasikan hipotesis utama untuk mobilitas pribadi di beberapa dekade ke depan, seperti:

  1. Mobilitas multiguna
  2. Konektivitas
  3. Mobilitas terselaraskan
  4. Teknologi manusiawi
  5. Energi bebas emisi
  6. Tanggung jawab menyeluruh 
Karen Lim

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, di sela-sela acara menjelaskan lebih lanjut mengenai jajaran kendaraan terbaru MINI dan strategi penyelarasan brand: “MINI adalah brand yang mencerminkan semangat sejalan dengan waktu. Tradisi untuk terus tumbuh dan berkembang ini mengalir dalam DNA MINI. Sejak dibuat pada tahun 1959, brand MINI selalu erat kaitannya dengan inovasi, dan inspirasi. Hal ini tidak akan berubah. Sebagaimana identitas visual MINI yang berubah, kami akan membuka diri terhadap ide-ide baru."

Melanjutkan konsep BMW Vision Next 100 yang diluncurkan pada Munich Centenary Event pada 7 Maret yang lalu, interpretasi mobilitas masa depan yang terbaru dari MINI juga hadir, yakni MINI Vision Next 100 ditampilkan pada pameran Iconic Impulses di London.

 

MINI 100 years

 

Filosofi di balik mobil ini adalah penggunaan bijaksana sumber daya dalam menyediakan mobilitas pribadi. Motto "Every MINI is my MINI" menjelaskan pandangan MINI dalam hal car-sharing. Di masa depan, fans dari brand MINI akan mampu untuk memperoleh layanan kendaraan MINI yang telah disesuaikan dengan selera mereka kapanpun dan di manapun. MINI masa depan akan tersedia 24 jam selama 7 hari. MINI masa depan mampu menjemput pengendaranya dari lokasi tertentu secara otomatis dan menyesuaikan dirinya dengan selera pengendara. Pusat dari konsep ini adalah intelijen digital yang selalu terkoneksi.

Ingin tahu bagaimana canggihnya MINI di masa depan? Silakan simak video presentasi ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com