Terlalu Rumit, Datsun Lawas tak Bisa Upgrade Power Window

Terlalu Rumit, Datsun Lawas tak Bisa Upgrade Power Window

Datsun Go Panca dan Go+ Panca yang kini punya fitur power window untuk penumpang belakang, tentu bisa membuat iri pemilik model sebelumnya. Lantas bagaimana tanggapan Datsun Indonesia mengenai hal tersebut?

Saat ditanyai apakah memungkinkan pemilik Go Panca dan Go+ Panca yang kaca belakangnya masih model engkol untuk upgrade pakai power window, Datsun Indonesia malah tak menyarankannya. "Untuk saat ini sayangnya belum bisa upgrade seperti itu, karena ada peletakan bermacam harness (sistem kabel) yang cukup rumit," terang Indriani Hadiwidjaja yang menjabat Head of Datsun Indonesia.

"Proses pemasangannya hanya bisa dilakukan di line production (pabrik)," tambah wanita ramah itu. Maka satu-satunya cara yang tepat bagi pemilik Datsun model lama agar penumpang belakang bisa menikmati kemudahan buka-tutup kaca hanya dengan mengganti mobilnya dengan Datsun yang baru. Tapi sayangnya Datsun Indonesia sendiri belum punya layanan tukar tambah mobil program alias trade in.

"Saat ini kami belum punya layanan trade in, kami belum ada program buat melayani used car sayangya," ujar Indri yang ditemui otodriver.com pekan lalu di Jakarta Pusat. Saat ini produk Datsun yang dilengkapi power window belakang adalah Go+ Panca T-Style dan Go Panca T-Active.

Datsun Go+ Panca T-Style yang menjadi varian tertinggi saat ini dibanderol Rp 115 juta, sementara Go Panca T-Active di angka Rp 110,6 juta dan menjadi varian tertinggi di model hatchback.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com