Terkaan Wujud Renault Duster 7-Seater 2017

Terkaan Wujud Renault Duster 7-Seater 2017

Renault Duser yang kini punya daya angkut lima penumpang kemungkinan pada 2017 mendatang punya kemampuan angkut lebih banyak lagi. Hal ini memang sudah pernah kami bahas sebelumnya, dan kini berita mengenai Duster baru kembali mencuat.

Seperti yang dilansir Indianautosblog (30/5), kini beredar terkaan wujud atau rendering dari SUV yang di Eropa beridentitas Dacia Duster tersebut. Rumah desain Omni Auto yang menghasilkan gambar-gambar tersebut yakin bahwa wujud tersebut tak jauh meleset dari yang akan diluncurkan Renault untuk Duster generasi baru.

Kemungkinan besar Duster terbaru ini meluncur pada 2017 mendatang. Selain perubahan eksterior yang revolusioner, penambahan bangku baris ketiga disinyalir jadi salah satu menu utamanya. 

Secara dimensi tentu Duster 7 seater punya bodi yang lebih melar. Beberapa media internasional menyebut-nyebut wheelbase-nya mancapai panjang 4,5 meter, sementara yang saat ini beredar (5 seater) punya panjang 4,3 meter.

Sayang belum ada info lebih lanjut mengenai mesinnya, tapi mungkin tetap menggunakan mesin 1.500 cc dCi diesel bertenaga 110 dk dengan torsi 240 Nm, serta 1.200 cc TCe bensin dengan semburan 125 dk dan torsi 205 Nm.

Renault Duster terbaru ini kemungkinan diprioritaskan untuk meluncur lebih dulu di India. Mengingat di negara Hindustan itu SUV sejenisnya tengah ramai bertarung, seperti Hyundai Creta dan Honda BR-V.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com