Mobil Listrik Termurah Suzuki Diperkenalkan Tahun Depan?

Mobil Listrik Termurah Suzuki Diperkenalkan Tahun Depan?

Suzuki tampaknya menyiapkan amunisi baru untuk tahun 2023 mendatang. Melihat era mobil listrik yang tidak bisa terbendung, perlahan pabrikan berlogo S mulai menawarkan mobil-mobil ramah lingkungan.

Berbicara soal kendaraan tahun depan, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengungkapkan pihaknya akan mempersiapkan kehadiran produk baru untuk menyapa calon konsumen. Nantinya bakal ada beberapa jenis mobil yang siap diluncurkan.

"Rencana tahun depan kami akan perkenalkan produk baru, dan cukup siap dalam hal tersebut. Nanti ada beberapa produk yang kami siapkan di tahun 2023," ujar Donny.

Ketika ditanya apa salah satunya akan datang mobil jenis hybrid, dirinya belum mau bercerita banyak dan bilang untuk tunggu tanggal mainnya.

"Untuk mobil (hybrid) kami tentunya ada rencana, tapi untuk model seperti apa nanti akan kami informasikan pada saatnya. Sementara untuk kendaraan listrik kami juga siap dalam mendukung rencana pemerintah," tambahnya.

Donny memberitahu untuk rencana ke depan pihaknya tidak cuma memproduksi model tersebut saja untuk mengikuti program LCEV, tapi ada produk lainnya. Bisa di artikan, ada model lain yang siap masuk di segmen tersebut.

"Ke depannya produk yang kami produksi di Indonesia ini, tidak hanya Ertiga, tapi nanti ada model-model lain yang akan mengikuti program tersebut (LCEV)," pungkasnya.

Jika berbicara mobil listrik, Suzuki memiliki Hustler yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com