SPY SHOT: Wujud Asli Toyota Sienta Di Indonesia Tertangkap Basah

SPY SHOT: Wujud Asli Toyota Sienta Di Indonesia Tertangkap Basah

Toyota Sienta yang tak lama lagi akan meluncur di Indonesia berhasil tertangkan kamera sedang berada di jalanan umum. MPV berpintu geser ini diduga sedang melakukan pengambilan gambar untuk tayangan iklan atau semacamnya. Foto hasil jepreten Daniel Kurniadi ini dikirimkan oleh pembaca kami ke redaksi. "Lokasi foto di sekitar BSD (Bumi Serpong Damai)," begitu kata pembaca kami.

Lekuk desain Sienta yang berwarna silver ini sama persis dengan gambar-gambar mengenai mobil ini yang belakangan ini ramai beredar di dunia maya. Desain pelek yang pakai palang lima sampai aksen lekuk-lekuk hitam di beberapa bagian bodi juga terlihat.

 

Photo by Daniel Kurniadi

 

Bagian moncong serta headlamp-nya juga sangat mirip seperti pada gambar. Lampu menajam ke bagian depan, cukup keren. Ketiga foto menampakkan Sienta dalam keadaan pintu belakang terbuka. Dengan mekanisme pegas seperti All New Kijang Innova dan Toyota Avanza. 

Pada saat foto ini diambil sepertinya para kru sedang melakukan pengambilan adegan dengan menyorot kaca depan Sienta dalam keadaan berjalan. Tampak pula tim dari kepolisian turut membantu pengamanan produksi tayangan ini. 

 

Photo by Daniel Kurniadi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com