Setelah Buka Dealer Baru, Nissan Eksplorasi Keindahan Kupang

Setelah sukses meresmikan dealer baru di Kupang, PT Nissan Motor Indonesia melanjutkan eksplorasi kota nan indah ini dengan kegiatan sosial.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 15 November 2016 13:00 WIB
Berita - Setelah Buka Dealer Baru, Nissan Eksplorasi Keindahan Kupang
Bagikan ke:

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar perjalanan dengan tema Jelajah Bumi Flobamora, ini dalam rangka pembukaan dealer barunya di Kota Kupang. Selain mengunjungi banyak tempat wisata menarik, NMI juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Puri Bunda.

“Setelah kemarin (11/11) NMI meresmikan pembukaan outlet baru Nissan-Datsun Kupang, kami ingin berkeliling dan mengeksplor eksotisme kota yang dikenal dengan nama Bumi Flobamora menggunakan unit Datsun. Di kesempatan baik ini, kami juga akan berbagi kebahagiaan dengan melakukan donasi melalui kegiatan CSR kami” kata Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy NMI dalam keterangan resminya (14/11).

Foto - Setelah Buka Dealer Baru, Nissan Eksplorasi Keindahan Kupang

Kegiatan CSR Nissan Motor Indonesia

Dalam rangkaiannya, tim NMI berhasil mengeksplorasi beragam titik wisata sembari melihat kerajinan khas dan juga kearifan lokal di Kupang. Diantaranya Gua Kristal, Pantai Lasiana, Pantai Tablolong dan melihat secara dekat pengrajin Sasando di desa Oebelo.

Dalam rangkaian perjalanan ini, NMI juga menggelar program CSR dengan mengunjungi Panti Asuhan Puri Bunda untuk berbagi donasi dalam bentuk kasur, bahan bangunan, serta bahan makanan pokok untuk memenuhi kebutuhan penghuni panti. Kegiatan CSR ini diinisiasikan sebagai bentuk kepeduliaan NMI terhadap masyarakat di sekitar wilayah Nissan-Datsun beroperasi.

“Dengan hadirnya perjalanan Jelajah Bumi Flabomora ini, kami melihat kebergamana dan potensi yang luar biasa dari Kota Kupang. Kami juga berharap masyarakat di sini dapat menyambut baik Nissan-Datsun di kota ini.” tutup Budi Nur Mukmin.

#nissan #datsun

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.