Proton Ertiga Varian Sporty Direka Oleh Desainer Malaysia

Proton Ertiga Varian Sporty Direka Oleh Desainer Malaysia

Proton Ertiga yang baru beberapa hari mengaspal di Malaysia ternyata memikat perhatian desainer digital negeri Jiran itu. Seolah menyuarakan aspirasinya untuk versi facelift, ia membuat rancangan Proton Ertiga Sport juga versi modifikasinya.

MPV yang asli dibuat di pabrik Suzuki Indonesia di Bekasi, Jawa Barat ini diolah digital hingga menghasilkan wujud yang sporty. Memang lebih cenderung terlihat seperti Ertiga modifikasi, tapi tetap cocok jika jadi sebuah varian termahal dengan pakem sport.

 

 

Rekaan digital yang diunggah Pandulaju (27/11) ini juga memperlihatkan desain bumper depan yang membuat tampang Ertiga semakin keren. 

Bukan tak mungkin Proton akan merilis Ertiga versi sporty yang mengambil dari nafas rendering tersebut. Tapi bisa juga merek mobil kebanggaan Malaysia itu akan menghadirkan Ertiga Dreza beberapa waktu mendatang. 

Ertiga untuk negara tetangga ini paki unit 1.400 cc dengan kode K14B, tak ada bedanya dengan Ertiga Indonesia. Selain emblem logo Proton, nyaris tak ada perbedaan dengan Suzuki Ertiga di Indonesia. Hanya saja di area kabin terdapat fitur Isofix sebagai perangkat keselamatan untuk kursi bayi.

 

Baca juga:
Proton Ertiga Buatan Indonesia Resmi Meluncur Di Malaysia, Termahal Tak Sampai Rp 200 Juta

Begini Usulan Bentuk Honda Mobilio Facelift 2017

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com