Setelah Ertiga, Proton Akan Rebadge Suzuki Grand Vitara? Ini Tandanya

Setelah Ertiga, Proton Akan Rebadge Suzuki Grand Vitara? Ini Tandanya

Suzuki Grand Vitara generasi keempat tertangkap kamera tengah berjalan di Selangor, Malaysia. Beredar rumor bahwa Suzuki Grand Vitara baru akan segera dijual di Indonesia setelah sebelumnya penjualan Grand Vitara generasi ketiga dihentikan pada Agustus lalu.

Dikutip dari Funtasticko (14/10), penampakan Grand Vitara yang tengah diuji tersebut terlihat dengan emblem yang tertutup, sedangkan ia diketahui menggunakan plat nomor uji coba milik Proton. Nah, dari sini berhembus kabar bahwa bisa jadi Proton akan kembali melakukan rebadge seperti yang dilakukannya terhadap Suzuki Ertiga.

 

Hal ini agak kontras dengan rencana kehadiran SUV pertama Proton yang sebelumnya akan pakai platform dari merek Tiongkok, Geely Boyue. 

Mungkin saja ini pertanda bahwa Proton akan merakit Grand Vitara generasi keempat, mengingat sebelumnya Grand Vitara yang dijual di Asia Tenggara didatangkan langsung dari Jepang.

Pesaing CR-V dan X-Trail berwarna hitam dengan atap silver tersebut terlihat tanpa kamuflase. Hanya emblem saja dihilangkan agar tidak mudah ditebak.

Penampakan Vitara Proton ini pun banyak yang meyakini milik tim Research and Development Proton yang sedang uji coba kalan raya. 

Penulis: Avicena Pratikto

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com