Petinggi Suzuki Indonesia Gabung ke Nissan

Davy J Tuilan yang sebelumnya merupakan pejabat di Suzuki untuk pertama kalinya tampil di depan awak media sebagai Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 3 Desember 2016 14:00 WIB
Berita - Petinggi Suzuki Indonesia Gabung ke Nissan
Bagikan ke:

Davy Jeffry Tuilan yang sebelumnya menjabat sebagai 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales kini resmi jadi petinggi PT Nissan Motor Indonesia. Ia pun berkomitmen untuk membuat produk-produk Nissan jadi semakin laris manis.

Davy yang kini duduk sebagai Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI mengaku bahwa ia beruntung bisa bergabung di saat yang tepat, karena konsep dan visi NMI di 2017 yang mengusung Intelegent Mobility dianggap sebagai senjata yang ampuh. "Ini konsep yang luar biasa dan ini akan jadi diferensiasi dengan produk-produk yang sudah ada," jelasnya (2/12).

"Di Nissan visi-nya sangat jelas, dan didukung dengan kompetensi yang sangat baik," bangga Davy di depan para jurnalis dalam acara Media Workshop Nissan 2016 yang digelar di Bandung (2-3/12).

Walau ia juga mengakui bahwa saat ini sejauh ini penjualan Nissan masih belum maksimal, pria ramah ini percaya diri akan membawa Nissan ke era penjualan yang gemilang. "Penjualan Nissan memang kalo menurut saya belom optimum kalo dibandingkan dengan oportuniti yang ada," ungkapnya.

"Saya masuk ke Nissan di saat yang tepat, karena kini everything about product. Maka tidak ada alasan penjualan Nissan tidak berkembang. Nanti akan ada suatu inisiatif yang luar biasa di sisi purna jual, tutup pria yang sebelum di Suzuki juga pernah menjabat posisi strategis di PT Ford Motor Indonesia. 

#nissan #suzuki

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.