Nissan Motor Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual Dengan Resmikan Spare Part Center Baru

Nissan Motor Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual Dengan Resmikan Spare Part Center Baru

PT Nissan Motor Indonesia yang penjualannya mengalami tren pertumbuhan dari tahun ke tahun merasa perlu untuk meningkatkan layanan purna jual. Maka pada Rabu (13/1) NMI meresmikan Spare Part Center baru di daerah Purwakarta Jawa Barat.

"Penjualan mobil kami melalui Nissan dan Datsun menunjukkan tren pertumbuhan yang positif setiap tahunnya," buka Steve Ardianto, President Director PT NMI. "Populasi pelanggan Nisaan dan Datsun yang semakin besar mendorong kami untuk meningkatkan kualitas purna jual. Spare Part Center baru kami ini digunakan untuk menyimpan 50 ribu jenis suku cadang senilai Rp. 200 miliar."

Spare Part Center yang terletak di Kawasan Industri Kota  Bukit Indah Purwakarta ini punya sistem manajemen informasi terintegrasi dengan hampir seluruh jaringan dealer Nissan di Indonesia. Dengan berdirinya fasilitas ini PT NMI berharap kenyamanan konsumennya dalam mendapatkan suku cadang mobil makin terjamin. "Dealer bisa mendapatkan estimasi waktu kedatangan suku cadang yang lebih akurat, sehingga dapat memberikan informasi yang jelas bagi pelanggan," tambah Teddy Irawan, Vice President and Product Planning PT NMI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com