Indomobil Pamerkan 15 Unit Mobil di IIMS 2023

Indomobil Pamerkan 15 Unit Mobil di IIMS 2023

Pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi ajang perdana perkenalan Indomobil Plaza di Indonesia, untuk menampilkan merek-merek di bawah naungan Indomobil Group, kali ini Indomobil Plaza membawa hingga 15 unit mobil dari lima merek otomotif global.

Saat ini, Indomobil Plaza akan melayani layanan 3S (Sales, Service & Spare Part) untuk merek-merek: Audi, Citroen, Kia, Nissan dan Volkswagen, termasuk merek sepeda motor Yadea. “Kami juga akan terus menambah dengan merek-merek potensial lain di Indomobil Group di masa mendatang,” ujar Susilo Darmawan selaku Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional di Jakarta, Jumat (17/2).

Tidak hanya itu, Indomobil Group juga memperkenalkan kehadiran Indomobil Plaza yang merupakan sebuah konsep retail showroom multi merek untuk penjualan, layanan purna jual dan bisnis suku cadang. Indomobil Plaza dimiliki dan dikelola langsung oleh Indomobil untuk semua produk otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

“Yang terpenting, kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengakselerasi pertumbuhan jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen Indomobil Group,” ujar Susilo. 

Ia juga menambahkan pelanggan merek di bawah naungan Indomobil Group yang kami miliki dapat memastikan layanan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk berbagai merek di bawah naungan Indomobil dalam satu atap. 

Tak hanya memamerkan produk-produk unggulannya, di ajang IIMS 2023 ini Indomobil Plaza juga memberikan promo program penjualan yang menarik dan hadiah-hadiah langsung berupa beragam voucher mulai dari voucher bensin senilai Rp 1 juta hingga Rp 10 juta, E-tol senilai Rp 1 juta serta dashcam.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com