Nissan Grand Livina Siap Disegarkan Tahun ini

Nissan Grand Livina Siap Disegarkan Tahun ini

Salah satu MPV andalan PT Nissan Motor Indonesia yaitu Grand Livina memang cukup banyak diminati oleh konsumen. Dengan hadirnya kompetitor sekelasnya tentu Livina butuh penyegaran agar tetap bisa bersaing. Apalagi sejak pertama kali hadir di 2007, tidak ada perubahan signifikan ketika beralih dari generasi satu ke dua.

Lantas apakah akan facelift atau justru mengalami major change di 2016?

“Ya kita akan melakukan penyegaran beberapa model di tahun ini,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia saat kami temui di Karawang kemarin (13/1). Namun apakah Grand Livina menjadi salah satu yang masuk daftar penyegaran di tahun ini, Budi belum mau menjelaskan lebih jauh. Mengingat Suzuki belum lama ini menyegarkan lawan Grand Livina dengan meluncurkan New Ertiga Dreza, sudah seharusnya MPV Nissan ini melakukan hal yang sama.

Di sela acara peresmian Spare Part Center Nissan di Karawang itu, Budi juga sempat mengatakan harapan dari makin besarnya kapasitas produksi dan manajemen suku cadang Nissan. “Dengan adanya Spare Part Center baru yang berada dalam satu komplek dengan pabrik kita, maka penyegaran produk baru bahkan penambahan model baru di tahun ini kami makin siap,” bangga pria berkacamata ini.

Sedangkan dalam kesempatan terpisah, seperti dikutip Kompas.com, orang nomor satu Nissan di Indonesia memberi indikasi sangat kuat akan kehadiran All New Grand Livina. “Sedang dibuat, kok, tunggu saja kemunculannya,” tutur Steve Ardianto, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, sambil menyiratkan kalau kemungkinan bisa hadir di Maret 2016.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com