Nissan Grand Livina Facelift 2016, Sedikit Berbenah Agar Tetap Kompetitif

Nissan Grand Livina Facelift 2016, Sedikit Berbenah Agar Tetap Kompetitif

Akhirnya Nissan Grand Livina mendapatkan penyegeran tampilannya di tahun 2016 ini. Beberapa bagian mendapatkan sentuhan baru agar bias membuat mobil ini kembali kuat bersaing di kelasnya.

Interior New Nissan Grand Livina

Penyegaran yang dilakukan sebenarnya tergolong minimalis namun diklaim meningkatkan fungsionalitas dengan hadirnya fitur baru audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity yang menjadi standar pada seluruh varian.

Soal fitur keamanannya,kini seluruh varian dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar sebagai fitur standar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan Antilock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

"Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Saat ini populasi Grand Livina telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia. Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan "peace of mind" saat berkendara bersama keluarga tercinta," kata Antonio Zara selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Selain melakukan penyegaran pada Grand Livina, Nissan juga menghadirkan varian baru New Grand Livina XV Highway Star yang merupakan varian tertinggi dari Grand Livina. Beberapa penyegaran terdapat pada New Grand Livina XV Highway Star seperti desain ekterior Autech menambah Grand Livina tampilan elegan.

"Kami memperkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai "affordable version of Highway Star", atau versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina – yang harganya lebih terjangkau. Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina," lanjutnya.

New Nissan Grand Livina kini akan dijual mulai harga Rp 202,5 juta hingga Rp 257,8 juta (on the road Jabodetabek).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com