Ini Dia Foto Brosur Mazda2 Facelift 2017

Ini Dia Foto Brosur Mazda2 Facelift 2017

Mazda2 sudah tampak bersiap hadir edisi facelift-nya di Jepang. Penyegaran ringan di sektor eksterior dan interior jadi menu yang dikedepankan Mazda pada hatchback yang juga punya nama harum di Indonesia.

Dilansir Paultan (11/10), tersiar kabar bahwa brosur yang menampilkan gambar-gambar Mazda2 sudah beredar di Jepang. Mobil yang di Jepang bernama Mazda Demio ini sekilas tak ada bedanya dengan yang saat ini ada di tanah air.

Tapi jika diamati ternyata ada beberapa bagian yang beda. Jika Mazda2 Indonesia grillnya tidak semuanya berlabur krom, untuk edisi facelift ini dua batang grill horizontal sudah mengkilap berlapis krom.

Eksterior tak dapat ubahan besar

Di area lampu kabut yang pakai LED juga ada ornamen baru walau desainnya masih sama. Detail kecil eksterior lainnya adalah penggunaan antena model sirip hiu yang menggusur model lama.

Perubahan paling terlihat ada pada interiornya yang kini ada dua pilihan warna jok. Mazda2 memang familiar dengan interior berwarna gelap dengan jahitan benang merah, tapi kali ini ia punya pilihan interior warna cokelat yang mengarah elegan.

Pilihan satu lagi ada warna gelap tapi tanpa jahitan merah di joknya. Sementara fitur-fitur lainnya masih sama seperti pra-facelift. Begitu juga di sektor dapur pacu, tak usah berharap ada peningkatan tenaga karena ini hanyalah edisi penyegaran ringan saja.

Anda bisa menunggu Mazda2 facelift ini di Indonesia, namun diperkirakan baru muncul di 2017 setelah diproduksi di Thailand.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com