Tukar Mobil Lama Merek Apapun Dengan Nissan Baru, Ini Caranya

Nissan Motor Indonesia menggelar program tukar tambah yang memungkinkan semua orang dengan mobil merek apapun mendapatkan mobil Nissan keluaran terbaru secara lebih mudah.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 13 Oktober 2016 06:00 WIB
Berita - Tukar Mobil Lama Merek Apapun Dengan Nissan Baru, Ini Caranya
Bagikan ke:

Nissan Indonesia mempersilakan siapapun untuk menukar mobil lama dengan model keluaran terbaru merek asal Jepang ini. Program yang bertajuk Trade In Festival itu tentu jadi waktu yang tepat bagi Anda yang berniat memiliki Nissan terbaru.

"Bosan dengan mobil yang sekarang? Ingin menggantinya dengan mobil Nissan yang baru? Hal itu bisa jadi kenyataan. Tukarkan mobil lama Anda dengan mobil Nissan impian di Trade In Festival," tulis Nissan Motor Indonesia pada akun Facebook resminya (11/10). 

Foto - Tukar Mobil Lama Merek Apapun Dengan Nissan Baru, Ini Caranya
Tak harus mobil merek Nissan

Nissan Indonesia menambahkan bahwa peserta dapat menukarkan mobil merek apapun dan tahun produksi kapanpun. Acara menarik yang diadakan dalam periode 16 Oktober 2016 ada di beberapa dealer Nissan tertentu saja, seperti Nissan Radin Inten Jakarta, Nissan Setiabudi Semarang, Nissan Bintaro, dan lainnya.

Beberapa persyaratan pun harus dipenuhi jika mau ikut serta dalam acara ini. Salah satunya adalah peserta wajib melakukan RSVP paling lambat 1 hari sebelum tanggal acara. Untuk lebih lengkapnya silakan simak di www.nissan.co.id/tradein.

Meski nilai jual kendaraan kita akan dievaluasi terlebih dulu oleh Nissan, namun program ini lebih memudahkan bagi pemilik mobil non-Nissan. Setidaknya Anda bisa menyelesaikan seluruh transaksi jual beli di satu tempat.

#nissan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.