Hyundai Indonesia Aman dari Recall Airbag, Pemilik Tak Perlu Khawatir

Maraknya penarikan mobil dengan airbag Takata tak pelak juga menghantui pemilik mobil Hyundai. Lantas bagaimana tanggapan pihak Hyundai Indonesia?
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 22 Februari 2016 11:20 WIB
Berita - Hyundai Indonesia Aman dari Recall Airbag, Pemilik Tak Perlu Khawatir
Bagikan ke:

Maraknya penarikan mobil berkantung udara Takata tak pelak juga menghantui pemilik mobil Hyundai. Lantas bagaimana tanggapan pihak Hyundai Indonesia mengenai hal itu? Apakah memang ada rencana untuk recall?

"Di sisi teknis airbag, kami tidak ada masalah. Tidak ada recall karena mobil Hyundai di Indonesia tidak pakai airbag dari vendor Takata," jelas Denny Siregar, Direktur Operasional Penjualan PT Hyundai Mobil Indonesia pada otodriver.com di sela-sela acara peluncuran Hyundai Santa Fe facelift kemarin.

Ya, seperti mobil Suzuki yang aman dari recall airbag Takata, pihak Hyundai pun tak direpotkan dengan isu tersebut. "Terus terang 100% engga ada efeknya ke kita," ujar Denny yang berharap pemilik Hyundai di Indonesia juga tak mengkhawatirkannya.

"Secara major, Hyundai secara global memang tidak pakai merek itu. Tapi ya kita sebenernya juga cukup prihatin atas apa yang terjadi pada teman-teman (merek yang recall Airbag)," urai pria berkacamata itu. 

#pt-hyundai-mobil-indonesia #airbag #takata

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.