Ini Detail Kelengkapan Fitur Hyundai STARGAZER di Setiap Variannya

Ini Detail Kelengkapan Fitur Hyundai STARGAZER di Setiap Variannya

Harga Hyundai STARGAZER resmi dirilis PT Hyundai Mobil Indonesia (HMID). Mobil yang masuk ke dalam segmen LMPV ini nantinya akan bersaing langsung dengan para calon rivalnya, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan Nissan Livina.

Kali ini, kami akan mendeskripsikan fitur-fitur kunci Hyundai STARGAZER di setiap variannya. Di mulai dari varian Active yang memiliki banderol harga Rp 243,3 juta hingga Rp 255,9 juta, varian ini dilengkapi dengan pelek 15 inci, instrument cluster digital berukuran 3,5 inci, Tilt Steering, head unit berukuran 8 inci, setir dengan pengaturan sistem entertainment, ABS, 2 buah airbag, dan juga kunci Immobilizer.

Beralih ke varian Trend yang memiliki harga jual Rp 263,3 juta hingga Rp 276,9 juta, semua fitur yang ada di varian Active hadir di tipe Trend, namun ditambahkan beberapa fitur dan kelengkapan lainnya, seperti pelek berukuran 16 inci, setir yang bisa diatur secara tilt dan telescopic, Hyundai Bluelink, sensor parkir, dan juga opsional captain seat dengan tambahan Rp 1 juta.

Pindah ke varian yang lebih tinggi lagi, yakni Style seharga Rp 296,3 juta, semua fitur dan kelengkapan Trend hadir di varian ini, namun ada beberapa peningkatan, mulai dari Cruise Control, headlamp LED, instrument cluster TFT LCD Supervision Color berukuran 4,2 inci, speaker 6 buah, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), Rear View Monitor, Smart Keyless Entry, Rear Occupant Alert, dan opsional captain seat seharga Rp 1 juta.

Lantas, untuk tipe tertinggi, yakni tipe Prime, semua fitur Style hadir ditambah dengan jok kulit, Ambient Light, 6 buah airbag, High Beam Assist, Hyundai Smart Sense, opsional captain seat dan juga optional eksterior two tone.

Hyundai STARGAZER dibekali mesin bensin 4 silinder 1.500 cc yang diakurkan dengan transmisi 6 speed manual dan IVT. Opsi transmisi manual hanya terdapat pada trim level Active dan Trend. Sedangkan varian Style dan Prime hanya tersedia pada opsi girboks IVT.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com