Hyundai i20 Sport Terlihat Lebih Agresif

Hyundai i20 Sport Terlihat Lebih Agresif

Hyundai baru saja merilis teaser hatcback andalannya yang terlihat lebih agresif. Hyundai i20 kini hadir dengan embel-embel Sport di belakang namanya. Tapi, bukan sekedar nama belakang saja, penampilan pun jelas lebih sporty dari pendahulunya.

Seperti dilansir Indianutosblog (6/1), Hyundai i20 sport memiliki perbedaan yang cukup siginifikan dibanding model standar. Yang jelas, i20 Sport ini tersedia hanya satu warna dengan kelir putih dan striping sport. Side skirt juga mendapat desain baru, spoiler belakang, serta knalpot yang dibalut krom. 

Selain body kit yang membuatnya lebih garang, hatcback 5 pintu ini telah dibekali pelek berdiameter 18 inci serta suspensi yang sedikit diturunkan 20 mm agar pelek terlihat lebih rapat dengan fender. Hal ini membuat tongkrongannya gagah dengan kaki-kaki terkesan kekar.

Jika tertarik dengan hatchback negeri ginseng ini anda harus bersabar menunggu kehadirannya di tanah air. Sebab, untuk i20 standar saja saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Hyundai Indonesia. Untuk sementara i20 Sport ini baru tersedia untuk pasar eropa yang dibanderol 19.990 Euro atau sekitar Rp 297 juta.

Performa yang ditawarkan jelas lebih menggoda para pecandu kecepatan. Di balik kap i20 Sport dibekali mesin turbo bertenaga 118 dk dan torsi maksimum 172 Nm. Tenaga ini jelas lebih besar dibanding versi standarnya yang hanya menghasilkan 73,5 dk dan torsi 136 Nm.

Buritan belakang terlihat sama dengan versi standar lansiran 2015

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com