Dua Fly Over Baru di Jakarta Sudah Bisa Dilintasi Untuk Urai Kemacetan

Dua Fly Over Baru di Jakarta Sudah Bisa Dilintasi Untuk Urai Kemacetan

Jalan layang non-tol di Jakarta bertambah lagi jumlahnya. Setelah Fly over Kuningan dan Fly over Permata Hijau rampung pengerjaannya dan sudah bisa dilalui maka jadi harapan bagi pengguna jalan di Ibu kota untuk mendapatkan kondisi lalulintas yang lebih baik.

Yang pertama adalah fly over Kuningan di daerah Jakarta Selatan. Sudah resmi dibuka oleh Kepala Dinas Bina Marga DKI Yusmada Faizal dan Kasubdit Keamanan dan Keselamatan Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Miyanto pada Rabu 30 Desember 2015 kemarin. Hampir seminggu usianya, jembatan layang yang menghubungkan kendaraan dari arah Cawang menuju Semanggi sudah mulai mampu mengurai kemacetan. Sayangnya pada jam-jam sibuk di bawah fly over masih terjadi kemacetan.

Fly over Permata Hijau di Jakarta Barat menjadi jembatan layang terbaru kedua yang sudah bisa dilintasi. Walau belum diresmikan, namun pada Selasa (5/1) jembatan yang di bawahnya terdapat perlintasan kereta api itu mulai dilakukan uji coba. Sepeda motor dan mobil pun diperbolehkan melintasinya saat siang sampai sore.

Dengan adanya dua jembatan layang baru ini tentu bisa menjadi harapan baru pengendara Ibu Kota. Kemacetan yang sebelumnya terjadi di titik-titik pembangunan fly over tersebut semoga saja bisa terurai. 

Fly Over Permata Hijau

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com