Hyundai Akan Luncurkan Tiga Mobil Baru Lagi, Apa Saja?

Hyundai Akan Luncurkan Tiga Mobil Baru Lagi, Apa Saja?

PT Hyundai Mobil Indonesia setidaknya masih akan meluncurkan tiga mobil lagi selama tahun 2016. Hal itu terungkap dari apa yang dikatakan para petinggi pabrikan mobil asal Korea Selatan pada saat peluncuran Santa Fe facelift (18/2) di Jakarta kemarin.

"Setelah Santa Fe ini (facelift) masih ada tiga mobil lagi yang akan kami luncurkan selama 2016," seru Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia. "Model lainnya akan kita luncurkan masing-masing di IIMS dan GIIAS. Karena waktunya kan sekarang juga berbeda," tambah Mukiat.

Menurut apa yang dikatakan Hendrik Wiradjaja, Deputi Direktur Pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia tiga model yang akan meluncur terdiri dari dua mobil baru dan satu mobil facelift. "Kami mempersiapkan 4 produk baru. 2 produk baru dan 2 facelift. Santa Fe adalah produk pertama yang kita luncurkan tahun ini," tukasnya.

Walau masih belum jelas mobil apa yang dimaksud namun dari seorang pejabat Hyundai lainnya menyebut segmen city car dan SUV adalah bakal modelnya. "Tahun ini kan ada dua pameran (otomotif) besar dan digelar dalam rentang waktu yang tidak bersama, jadi kita akan meluncurkan dua mobil pada pameran yang digelar pertama. Nanti di IIMS kami akan hadirkan satu mobil baru dan satu mobil facelift, kemudian di GIIAS akan meluncur satu mobil baru lagi," papar sumber terpercaya yang tak mau namanya tenar itu. 

Memang dua model baru tersebut masih sulit untuk ditebak apalagi dibocorkan, namun untuk satu model facelift yang dimaksud kemungkinan besar adalah Hyundai Tucson. Artinya dua model baru itu berjenis city car, dong!

Bocoran segmen 2 model baru yang akan diluncurkan tahun ini dibeberkan Deputi Direktur Pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja. Ia menyebutkan segmen citycar dan SUV bakal menjadi model yang akan dikeluarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com