Ford Fusion Siap Jegal BMW 340i

Ford Fusion Siap Jegal BMW 340i

Ford baru saja memperkenalkan Fusion facelift 2017 pada ajang Detroit Auto Show 2016. Tidak hanya berubah penampilan, produsen yang bermarkas di Michigan, Amerika Serikat tersebut juga melakukan penyegaran pada bagian jantung pacu model barunya itu.

Dengan menyadang nama Fusion Sport, sedan anyar ini dibekali dengan mesin V6 EcoBoost 2.700 cc yang dikawinkan transmisi otomatis enam percepatan untuk disalurkan lewat sistem all-wheel drive. Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 325 dk dan torsi hingga 474 Nm. Ford mengkalim mereka sangat senang untuk menunjukan model yang lebih bertenaga. Mesin ini dikabarkan sebanding dengan BMW 340i yang memiliki tenaga sebesar 326 dk dan torsi 450 Nm.

Untuk menunjang performa mesin beringas tersebut, sistem keselamatan pun turut diperhatikan. Mobil yang kabarnya akan mulai dijual pertengahan tahun ini dilengkapi dengan contunuously controlled damping. Yang merupakan suspensi  yang dapat dikendalikan dan sistem deteksi lubang yang menyesuaikan guncangan instan ketika mobil ini mengahajar lubang.

Sesuai status faceliftnya, sedan empat pintu ini jelas memiliki tampang lebih stylist. Ini berkat pemakaian pelek berdiameter 19 inci, gloss black mesh grille, rear spoiler dan dua knalpot ganda. Sarana hiburannya pun dilengkapi dengan sistem SYNC 3 yang mencakup pengenalan suara, layar touchscreen, meningkatkan kinerja dan interface layar yang lebih mudah dipahami.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com