Pemesan Mitsubishi All New Pajero Membeludak, Bagaimana Dengan All New Fortuner?

Resmi meluncur pada 29 Januari lalu, Mitsubishi All New Pajero Sport makin memikat hati penggemar SUV di tanah air. Bahkan SPK mobil ini mobil ini telah mencapai ribuan unit.
Penulis: okky Zulham Hadi
Rabu, 3 Februari 2016 08:00 WIB
Berita - Pemesan Mitsubishi All New Pajero Membeludak, Bagaimana Dengan All New Fortuner?
Bagikan ke:

Resmi meluncur pada 29 Januari lalu, Mitsubishi All New Pajero Sport makin memikat hati penggemar SUV di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan diterbitkannya SPK (surat pemesanan kendaraan) mobil ini yang mencapai 1.842 unit. 

Dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia disebutkan,bahwa SPK Mitsubishi All New Pajero Sport ini sudah membludak sebelum mobil tersebut resmi diluncurkan. Sejak 18 Januari lalu, pemesanan sudah dibuka secara online lewat situs resmi Mitsubishi Indonesia. Dan dalam kurun waktu sepuluh hari, All New Pajero Sport sudah dipesan sebanyak 1.027 unit.

Dan selang 3 hari setelah peluncuran resminya di Jakarta yang disambung dengan pameran di 5 kota setelah itu, ternyata animo masyarakat semakin meningkat akan produk “Sporty & Comfortable Off-Road SUV” ini. Bagaimana tidak, tercatat per 1 Februari 2016 atau selama empat hari, total SPK sudah bertambah 842 unit menjadi 1.842 unit secara keseluruhan.

Lantas bagaimana dengan rivalnya yakni Toyota All New Fortuner?

Melalui Auto2000, dalam sepekan tercatat sebanyak 2.000 unit yang meluncur pada 22 Januari lalu sudah dipesan. Dan tipe yang menjadi primadona adalah VRZ 4x2 dengan penjualan sebanyak 1.431 unit atau sebesar 70 persen dari total seluruh pemesanan.

Foto - Pemesan Mitsubishi All New Pajero Membeludak, Bagaimana Dengan All New Fortuner?

“Baru seminggu all new Fortuner diluncurkan, ternyata masyarakat sudah memberikan respon yang positif. Lalu yang menarik, varian yang banyak dicari pelanggan adalah tipe VRZ 4x2 yang merupakan salah satu dari tipe terbaru yang diluncurkan,” ujar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, dalam keterangan resminya (1/2).

Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport merupakan rival yang bertarung di kelas Big SUV. Keduanya baru saja melakukan perubahan signifikan di berbagai sektor. Bagaimana penjualan duo Big SUV ini ke depannya. Ikuti terus Otodriver.com

 

 

#mitsubishi #pajero-sport #fortuner

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.