Duabelas Enterprise Resmi Lahir Dalam Lingkup PT BLM

Duabelas Enterprise Resmi Lahir Dalam Lingkup PT BLM

PT Duabelas Sinergi Indonesia yang bergerak di bidang event organizing resmi lahir dalam lingkup PT BLM. Artinya ia menjadi saudara kandung OtoDriver.com. Dengan mengusung nama Duabelas Enterprise, EO milik PT BLM ini siap mengakomodir berbagai kegiatan dalam bidang otomotif maupun non-otomotif. Hal ini merupakan salah satu perwujudan PT BLM untuk berkembang dalam bentuk usaha multi-platform.

"Saya sangat bangga dengan lahirnya Duabelas Enterprise. Kami akan siap menjadi solusi bagi semua pelaku industri otomotif di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan event & production dan media handling," jelas Farit Surya, General Manager PT Duabelas. Walau masih seumur jagung, Duabelas Enterprise bahkan sudah menjalankan beberapa event dari APM. Seperti penyelenggaraan ajang Champion of Champions, Supercar Taxi Ride dan Big Bike Test Ride di pameran bertaraf internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show, Agustus 2015 lalu. Event ini menjadi embrio terbentuknya Duabelas Enterprise.

Duabelas Enterprise telah sukses bekerja sama dengan TVS Motor Company Indonesia membuat Silaturahmi Komunitas TVS di Bandung pada awal April 2016. Kemudian EO (Event Organizer) yang bermarkas di Jakarta Barat ini juga sukses menggawangi kegiatan pelatihan tenaga penjual Chevrolet. "Chevrolet Indonesia mempercayakan Duabelas Enterprise untuk menggelar acara pelatihan produk pada ratusan tenaga penjualnya," tutur Farit.

 

 

Dalam pekan ini saja Duabelas Enterprise mengakomodir kegiatan Bentley Driving Experience, di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Walau menghasilkan kualitas acara dan kegiatan yang berkelas, Duabelas Enterprise tetap mengedepankan optimalisasi budget dari customer.

"Kami akan memaksimalkan acara yang dipercayakan untuk digarap seoptimal mungkin. Tentu hal ini bersinergi dengan target apapun yang ingin dicapai oleh client," tukas sang General Manager.

  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com