Ini Dia Mobil-Mobil Yang Dipakai Dalam Adegan Keren Film AADC 2

Ini Dia Mobil-Mobil Yang Dipakai Dalam Adegan Keren Film AADC 2

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai APM Mitsubishi di Indonesia mengajak jurnalis nonton bersama film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) di Studio XXI Senayan City, Jakarta. Kami pun dapat mengintip mobil apa saja yang dipakai film tersebut.

Mitsubishi memang mengundang banyak kalangan menonton film itu, karena mereka memang mendukung pembuatan film AADC 2. Selain untuk kepentingan branding, sosialisasi mobil penumpang Mitsubishi juga jadi tujuannya. "Meningkatkan branding yang utama, karena kami lihat betapa hitsnya film ini di zamannya, dan masyarakat pun penasaran dengan kisah Cinta dan Rangga 14 tahun kemudian," ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB (25/4).

Mobil-mobil berlogo Tiga Berlian yang digunakan di dalam film ini adalah Mitsubishi Grandis, Mitsubishi Delica dan Mitsubishi Outlander Sport. Mobil yang terakhir kami sebut, dalam film ini berkelir putih serta digunakan dalam sebuah adegan cukup menegangkan.

"Ini cocok untuk sekaligus mensosialisasikan produk Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia," tambah Intan. OtoDriver tak akan membocorkan bagaimana jalan cerita film yang mengambil lokasi shooting di Jakarta, Yogyakarta dan New York ini. Tapi bagi anda yang memang penghobi roda empat, tak berlebihan jika dalam film akan terhibur dengan beberapa adegan yang melibatkan mobil.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com