Datsun Sedang Siapkan Mobil Murah Lagi Di India, Hanya Rp 60 Jutaan

Datsun Sedang Siapkan Mobil Murah Lagi Di India, Hanya Rp 60 Jutaan

Datsun tengah menyiapkan kemunculan Redi-GO, hatcback ekonomis terbarunya. Mobil yang kabarnya dibandrol tak sampai menyentuh Rp 70 juta ini akan meluncur pada bulan depan.

Dihimpun dari berbagai pemberitaan media lokal India, Redi Go akan dijual dengan harga hanya 3,4 lakhs atau Rp 66 jutaan. Mobil mungil ini akan dibuat sepenuhnya di India dan sepertinya hanya untuk memenuhi pasar lokal di sana.

Mobil ini dikabarkan bakal diluncurkan pada pertengahan bulan April besok. Datsun kini sedang memulai produksi dan uji coba Redi Go di pabrik aliansi Nissan-Renault, di Oragadam, Chennai, India.

Untuk sektor dapur pacu, kabarnya Redi-Go mengandalkan mesin 800 cc 3-silinder mirip yang dipakai Renault Kwid. Ada pilihan transmisi manual dan otomatis yang akan menyalurkan tenaga sebesar 54 Dk dan torsi sebesar 72 Nm.

Untuk kemungkinannya hadir di Indonesia masih belum ada sedikitpun informasi. Tapi sepertinya Datsun Indonesia masih lebih memilih fokus untuk menyiapkan kehadiran Datsun Go-Cross yang kabarnya juga akan punya harga murah. Apa lagi kabarnya Indonesia menjadi negara pertama yang akan meluncurkan Go-Cross.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com