Datsun Risers Expedition Etape Kalimantan Dimulai

Ekspedisi Datsun GO+ Panca mengelilingi Indonesia berlanjut di Kalimantan mulai hari ini (19/11). OtoDriver melaporkan langsung dari tengah perjalanan bersama para Risers
Penulis: Ivan Hermawan
Rabu, 20 Januari 2016 07:00 WIB
Berita - Datsun Risers Expedition Etape Kalimantan Dimulai
Bagikan ke:

Ekspedisi para Risers menggunakan mobil LCGC Datsun di Kalimantan dimulai hari ini (19/1). Pada Etape 2 yang mengambil rute Balikpapan-Banjarmasin ini, lima mobil Datsun yang dikendarai para Risers akan menjelajahi keindahan Indonesia sambil menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca.

Foto - Datsun Risers Expedition Etape Kalimantan Dimulai

Hana Maharani selaku Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, "Melalui Datsun Risers Expedition, kami ingin menunjukkan kepercayaan dalam kualitas produk kami, sekaligus juga menempatkan relevansi brand Datsun dalam konteks kebudayaan lokal Indonesia untuk mendekatkan Risers dengan Datsun."

Ekspedisi Balikpapan-Banjarmasin merupakan etape kedua dari tiga etape yang diselenggarakan di Pulau Kalimantan. Ekspedisi Pulau Kalimantan adalah pulau ketiga yang dijelajahi para Risers. Sedangkan pada gelombang satu, perjalanan dilakukam di pulau Jawa-Bali dan Nusa Tenggara Timur. Selanjutnya ekspedisi berlanjut ke Pulau Sulawesi.

Sedangkan di Februari, penjelajahan akan dilakukan di Sumatera. Hingga akhirnya total perjalanan yang ditempuh kelima Datsun GO+ Panca nantinya mencapai 10.000 km.

Otodriver akan melaporkan terus ekspedisi ini langsung dari Kalimantan. Mampukah kelima Datsun ini menuntaskan tantangan yang ada? Ikuti terus di OtoDriver.com. 

#datsun #go-panca

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.