Datsun Manfaatkan Dunia Online Bukan Untuk Jualan, Tapi Untuk Donasi

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan kegiatan mulia yang bekerja sama dengan situs Kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi buku secara online. 
Penulis: Danu P Dirgantoro
Minggu, 27 November 2016 10:00 WIB
Berita - Datsun Manfaatkan Dunia Online Bukan Untuk Jualan, Tapi Untuk Donasi
Bagikan ke:

Datsun Indonesia tak melulu fokus jualan mobil LCGC, merek yang berada di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia ini juga berupaya memajukan pendidikan. Bahkan Datsun mengajak masyarakat mendonasikan buku untuk anak sekolah.

Seperti yang dijelaskan dalam keterangan persnya (24/11), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui program Datsun Rising Hope 2 bekerja sama dengan situs Kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi secara online. 

Donasi yang terkumpul nantinya akan dikonversi menjadi buku anak-anak edukatif. Datsun Rising Hope 2, kegiatan CSR Datsun yang dimulai sejak Agustus 2016 lalu, menargetkan terkumpulnya 10.000 buku hingga akhir Desember nanti. 

“Saat ini telah 70% dari target 10.000 buku telah terkumpul. Untuk memberikan kemudahan akses bagi yang ingin berbagi melalui program Datsun Rising Hope 2, kami bekerjasama dengan situs Kitabisa.com untuk penggalangan donasi secara online," tutur Hana Maharani, Head of Communications NMI.

#datsun #nissan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.