Chevrolet Captiva Akan Disegarkan Sebentar Lagi

Chevrolet Captiva Akan Disegarkan Sebentar Lagi

Walau tak lagi memiliki pabrik perakitan di Indonesia, Chevrolet ternyata masih memiliki nyawa kuat. Mereka bahkan memberikan sedikit bocoran tentang akan adanya produk baru yang siap diluncurkan sepanjang 2016.

Menurut Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia produk yang akan meluncur akan membanti memperkaya portofolio produk Chevrolet dan menjadi pilihan yang unik. ”Dua model di belakang Trax akan menyusul. Segmen MPV memang kuat, tapi kami tahu ada pergerakan ke arah SUV. Kami mempelajari hal itu dan memastikan bahwa suara konsumen kami serap. Kami optimistis produk baru akan diterima,” ungkap Gaurav.

Ungkapan Gaurav ini menjadi sebuah isyarat bahwa GM Indonesia akan berfokus pada segmen SUV karena gugurnya Spin yang tidak lagi diproduksi sehingga berubah tidak lagi menjadi tulang punggung Chevrolet.

Sempat disinggung soal penyegaran Captiva yang merupakan produk SUV yang masih menjadi salah satu produk unggulan Chevrolet. Ternyata Gaurav memberikan jawaban positif, "Captiva akan mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat ini."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com