Bawa Pulang Datsun Saat Bulan Puasa, Bayarnya Setelah Lebaran

Promo diskon ini tentu sangat menggiurkan bagi anda yang mau meminang mobil baru untuk dipakai saat lebaran.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 7 Juni 2016 14:00 WIB
Berita - Bawa Pulang Datsun Saat Bulan Puasa, Bayarnya Setelah Lebaran
Bagikan ke:

Datsun Indonesia memberikan kemudahan bagi calon konsumennya yang ingin beli mobil baru Datsun selama bulan Ramadhan. Promo diskon ini tentu sangat menggiurkan bagi anda yang mau meminang mobil baru untuk dipakai saat lebaran.

“Kami ingin mewujudkan mimpi risers (sebutan untuk pengguna Datsun) memiliki mobil baru saat Lebaran melalui akses kemudahan program ini. Kami juga berkomitmen terus melayani risers, baik hari biasa maupun libur Lebaran,” ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam siaran persnya (5/6).

Dalam promo tersebut memungkinkan pembeli Datsun yang pakai sistem pembayaran kredit untuk mulai mengangsur cicilan setelah hari Raya Lebaran. "Program beli Datsun, cicilnya setelah lebaran dan berlaku untuk periode pembelian Mei hingga Juni 2016 dan khusus bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor mulai tiga sampai lima tahun melalui BII (Maybank),” terang Indri.

Masih dalam rangka bulan suci Ramadhan yang identik dengan mudik, Datsun juga memberikan program servis mobil konsumennya. Pengguna Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer. Program ini berlangsung mulai 1-18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di dealer resmi.

#datsun #nissan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.