Spy Shot : Mercedez-Benz SL Class 2016 Sekarang 9-Speed

Meski menggunakan mesin generasi sebelumnya, girboks otomatik 9-Speed terbaru membantunya berakselerasi.
Penulis: Handi Cahyono
Rabu, 22 Juli 2015 15:00 WIB
Berita - Spy Shot : Mercedez-Benz SL Class 2016 Sekarang 9-Speed
Bagikan ke:

Ini adalah foto spy shot pertama dari Mercedes-Benz SL Class terbaru, yang akan diluncurkan di Inggris tahun depan dengan menawarkan berbagai upgrade teknis dan desain lebih segar.

Meskipun disamarkan, sewaktu tes di jalan raya jalan, terlihat bahwa bumper dan grill telah didesain ulang. Racikan terbaru SL Class ini mirip dengan Mercedes-AMG GT.

Perubahan detail dibanding tipe SL sebelumnya ada di ventilasi udara yang lebih menonjol dan profil grill yang lebih rendah sehingga memberikan penampilan yang lebih sporty. Di bagian belakang, SL baru sedikit berubah pada lampu belakang, outlet knalpot diubah sedikit dan ubahan minor untuk bumper belakang.

Kabarnya belum akan ada perubahan yang signifikan di sektor mesin, itu berarti masih akan mengusung mesin 3.000 cc V6, 4.600 cc dan 5.500 cc V8 dan 6.000 cc V12.

Foto - Spy Shot : Mercedez-Benz SL Class 2016 Sekarang 9-Speed
Autocar

Meskipun begitu, transmisi otomatik 9-speed terbaru Mercedes akan menjadi opsional untuk pertama kalinya, menggantikan unit otomatik 7-speed yang ada.

#mercedez #benz #sl #slk

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.